MULLER BERHENTI MENJADI ALGOJO PENALTI

MULLER BERHENTI MENJADI ALGOJO PENALTI

MULLER BERHENTI MENJADI ALGOJO PENALTI

MULLER BERHENTI MENJADI ALGOJO PENALTI

HengjiushijiMULLER BERHENTI MENJADI ALGOJO PENALTI usai dirinya gagal menyumbangkan gol lewat drama adu pinalty melawan Italia, oleh sebab itu dirinya memutuskan untuk.

pertandingan antar Jerman melawan Italia, berlangsung dengan score  seimbang yaitu 1-1 sama. hingga babak penalti serta saat itu Muller perwakilan dari jerman di tunjuk menjadi Algojo penalti. tetapi saat Muller mulai lakukan tendangan penalti, kiper Italia Gianluigi Buffon, sukses menangkis sepakan dari muller penalti itu. muller pun menundukan kepalanya saat gagal.

Meskipun Jerman sukses menang atas Italia, tetap hal semacam itu tak merubah ketentuan Muller yang bakal berhenti kecewa atas kegagalan nya di penalti. Menurut media Thomas Muller, pemuda berumur 27 th. ini menyampaikan kalau dianya tidak bakal mengambil peluang untuk lakukan penalti yang ke dua kalinya.

” Saya tidak bakal mengambil sepakan penalti untuk dua minggu ke depan di bekas pertandingan Piala Eropa 2016. Saya bakal belajar tehnik sepakan penalti serta bakal kembali ingin mengambil itu pada satu atau dua bln. bahkan juga lebih, ” kata Muller.

Muller pemain dari satu diantara tiga pemain Der Panzer yang tidak berhasil dalam penalti lantaran ditepis oleh Gianluigi Buffon. serta hal semacam itu tidaklah pertama kalinya kegagalan untuk Muller.

” Saya bakal kembali jadi lebih kuat dalam satu atau dua bln. ke depan. Saya pilih ambil langkah mundur serta membiarkan eksekusi penalti jadi masalah pemain lain untuk sekarang ini, ” katanya.

Meskipun sekian Muller tetaplah terasa bertanggungjawab, bila nanti memanglah dia diperlukan sebagai pemain dalam penalti itu.

” Bila kompetisi kembali mesti dikerjakan melalui adu penalti serta kami perlu seorang, saya pasti siap. Tetapi, saya akan tidak memohon untuk jadi eksekutor sepakan penalti. ” katanya.